Kamis, 06 Juli 2017

0856-0986-0882 (IM3), Tips Mengobati Keputihan Berbau Secara Alami

Bunda dan sista, keputihan karena jamur merupakan masalah yang sangat mengganggu kita baik dari segi beraktifitas dan juga dari segi kesehatan. Dimana keputihan berbau karena jamur ini ,selain membuat aktivitas menjadi tak nyaman karena kondisi lembab pada area vital, bau yang menyengat terkadang menyertai infeksi virus pada Miss V ini juga bisa membuat derajat percaya diri kita menurun drastis.

Waahh! Kalau sudah begini, tentu kita harus segera menemukan cara mengatasi keputihan secara tepat dengan cara tradisional, agar inveksi virus pada miss V ini tidak berlangsung berlarut-larut yang nantinya akan berakibat fatal seperti terkena Kanker SERVIKS. Namun jangan kuatir , salah satu ramuan obat keputihan herbal yang bisa ladies gunakan adalah ramuan yang terbuat dari buah mangga. Ya buah mangga. Bagaimana caranya?? Silahkan baca artikel dibawah ini

TIPS ATASI KEPUTIHAN

Seperi yang dikutip dari www.allthearticles.com, bahwa buah mangga ternyata memiliki khasiat untuk mengobati keputihan secara alami lohh. Dan tahukah bunda dan sista bagian manakah dari buah mangga ini yang digunakan untuk mengatasi keoutihan berbau tak sedap ini? Bagian buah mangga yang bisa bunda dan sista gunakan untuk obat keputihan ini adalah bagian biji buah mangga. Bagaimana caranya? Yuk ikuti resep di bawah ini.

Ramuan Herbal untuk atasi Keputihan
Siapkan Bahan-bahan :
1. 1 biji buah Mangga yang sudah digiling dan menjadi bubuk
2. Air secukupnya

Cara Membuat ramuan penghilang bau keputihan ini adalah:
Biji mangga yang sudah menjadi bubuk ditambahkan air hingga berbentuk pasta lembut, lalu oleskan cairan bubuk tersebut didalam dan diluar Miss V. Cukup oleskan cairan tersebut secara merata dan selanjutnya dibilas dengan bersih.Selain bijinya, bunda dan sista juga bisa menggunakan bagian pulp buah mangga sebagai obat keputihan, caranya, ambil pulp buah mangga yang telah matang, kemudian oleskan di area luar dan saluran Miss V.

Demikianlah sedikit tips atasi keputihan berbau keputihan berbau tak sedap yang dapat bunda dan sista coba di rumah. Semoga bermanfaat.
Tak ingin repot-repot membuatnya?? Silahkan bunda gunakan CRYSTALX ramuan herbal yang terbukti ampuh dalam mengatasi keputihan dan juga bau tak sedap, selain itu juga bisa merapatkan Vagina. Rasakan sensasi kembali perawan dengan CRYSTALX.
Hubungi Agen Obat Keputihan Ampuh

SMS/WA : 0856-0986-0882 (IM3)

CRYSTALX OBAT KEPUTIHAN AMPUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar